Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kolaborasi Internasional Tiano Bless, Quino, dan Marapu Hasilkan Raining on the Town

LAGU baru berjudul Raining on the Town coba dihadirkan 3 artis reggae internasional yakni Quino Big Montain, Marapu, dan Tiano Bless pada Ju...


LAGU baru berjudul Raining on the Town coba dihadirkan 3 artis reggae internasional yakni Quino Big Montain, Marapu, dan Tiano Bless pada Jumat (3/3/2023) lalu. Menariknya, lagu tersebut memadukan unsur modern roots reggae dan raggamuffin yang membuat lagu kolaborasi tiga musisi reggae ini layak berada di daftar lagu favorit.

Lirik lagu tersebut mempromosikan konsep kebersamaan, dan pentingnya membangun persatuan dalam komunitas yang memungkinkan mereka melewati badai apa pun.

Liriknya disini campuran tiga bahasa paling menonjol yakni Inggris, Indonesia, Spanyol dengan paduan suara yang menarik dan menular yang akan membuat Anda terus bernyanyi lama setelah lagu berakhir," kata Yanto Marapu.

Raining on the Town memiliki alur yang tak terbantahkan yang akan membuat siapapun ingin menari dan merayakan kehidupan. Lagu baru tersebut sudah dapat di streaming melalui link ini.