Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aurelia Merasa Dunia Tidak Berpihak di Lagu Terbarunya Berjudul Bahagiaku Sendiri

LAGU baru berjudul Bahagiaku Sendiri kembali dihadirkan Aurelia secara digital di kanal musik pada Jumat (10/3/2023) lalu. Lagu tersebut men...


LAGU baru berjudul Bahagiaku Sendiri kembali dihadirkan Aurelia secara digital di kanal musik pada Jumat (10/3/2023) lalu. Lagu tersebut menggambarkan tentang bagaimana rasa ketidakpercayaan terhadap diri sendiri terus muncul seolah-olah harapan akan kebahagiaan terus memudar.

Dunia terasa seperti tidak berpihak pada kita, rasa takut untuk melangkah dan memulai serta rasa sepi juga dirasa selalu menghantui. Namun, sedikit demi sedikit kepercayaan akan lembar baru dan harapan untuk bangkit terus hadir hingga akhirnya yakin bahwa dirinya bisa mengukir dan merakit kebahagiaannya sendiri.

Bahagiaku Sendiri merupakan lagu yang mulanya diciptakan sebagai official soundtrack dari film pendek berjudul Hole and Corner. Lagu ini menggambarkan perasaan dari sudut pandang tokoh utama yang merasa hidupnya sulit untuk mendapatkan kebahagiaan yang Ia inginkan secara utuh.

Lagu ini sangat merepresentasikan betapa pentingnya memiliki harapan dan rasa percaya akan diri, karena hal itulah yang nantinya akan menciptakan kebahagiaan yang kita cari," katanya.

Melalui lirik yang ditulis dengan kejujuran dan makna mendalam, Aurelia berharap pesan tentang harapan serta kebahagiaan di lagu Bahagiaku Sendiri dapat tersampaikan hingga melekat di hati dan telinga masyarakat.

Harapan dan pesan yang terkandung dalam lagu ini dipercantik oleh aransemen musik yang indah serta mudah didengar, meyakinkan Aurelia bahwa single keduanya ini layak untuk didengar dan dinikmati oleh masyarakat.