Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Riri Moeya Terjebak dalam Hubungan Toxic Lewat Single Sengaja Salah

PRODUKTIFITAS seorang Riri Moeya kembali ditunjukan melalui single kelimanya berjudul Sengaja Salah dibawah naungan label Inspire Music. Sin...


PRODUKTIFITAS seorang Riri Moeya kembali ditunjukan melalui single kelimanya berjudul Sengaja Salah dibawah naungan label Inspire Music. Single ini mengisahkan tentang seseorang yang terjebak di dalam toxic relationship dimana didalam hubungan ini.

Riri menjelaskan bahwa ada kebingungan bagaimana caranya agar ia dapat keluar yang akhirnya dengan dibuatnya masalah, sengaja salah supaya dapat putus dengan sang pacar. Lagu ciptaan Bemby ini sebenarnya sudah sangat jelas dari judulnya yakni Sengaja Salah.

Sengaja Salah waktunya sudah dipersiapkan lumayan lama, namun saat pertama kali didengar Riri pada Juni 2022 dimana lagu ini sangat related sama banyak orang. Lalu, inilah yang menjadi alasan Riri memilih memutuskan lagu Sengaja Salah untuk di rilis.

Selanjutnya, Riri mengatakan bahwa proses pembuatan single Sengaja Salah dimulai pada awal 2023 tepatnya di Februari 2023. Sejak rekaman sampai ke aransemen, dan membuat musik video semuanya termasuk cepat. Bahkan tidak ada halangan, karena dikerjakan tidak sampai satu bulan.

Selain lirik lagu, pasti ada music videonya. Agar teman-teman yang mendengar lagu ini juga dapat merasakan langsung. Setelah di dengar mereka pasti bilang, oh seperti ini orang yang ngeselin yang sengaja salah. Harapan aku pada suka dengan lagu terbaru aku ini," kata Riri

Menurut Riri, Sengaja Salah merupakan single kelima yang diproduksi oleh Inspire Music dan lagu ini lebih berbeda dari sebelumnya, menariknya lagu ini adalah salah satu lagu yang akhirnya dirinya dapat move-on dari lagu-lagu kegalauan.

Pesan Riri yang dituangkan dalam singlenya ini, perpisahan bukan cara yang terbaik. Karena memang beberapa orang banyak yang related sama lagu ini. Riri berharap semoga bisa keluar dari toxic relationshipnya. Tidak hanya keluar, meskipun telah putus bisa menjadi teman baik.