Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sheryl Sheinafia Menavigasikan Ketidakpastian Dalam Single Terbarunya Berjudul Situationship

MENGAKHIRI hiatusnya, Sheryl Sheinafia akhirnya merilis single terbaru yang berjudul Situationship. Setelah sebelumnya berfokus pada akting,...


MENGAKHIRI hiatusnya, Sheryl Sheinafia akhirnya merilis single terbaru yang berjudul Situationship. Setelah sebelumnya berfokus pada akting, kini Sheryl kembali ke dunia musik yang dicintainya dengan memberikan sesuatu yang segar pada karyanya.

Situationship menjadi penanda perjalanan terbarunya menjadi seorang musisi independent dan sebagai gambaran warna musik seperti apa yang akan menjadi arah bermusiknya. Dengan tidak meninggalkan akar musiknya di genre pop, dia berusaha menciptakan ulang suara-suara yang dibuatnya dengan sentuhan soft rock dan musik elektronik untuk menggambarkan sejauh mana dia telah berkembang sebagai seorang musisi.

Single ini menjadi kisah kehidupan dan pembelajaranku dalam menghadapi kejamnya kejujuran pada sebuah hubungan sekaligus proses pendewasaan diri dengan segala ketidakpastian dan antisipasi untuk sesuatu yang akan terjadi berikutnya," kata dia.

Walau begitu, lanjut dia, sebuah hubungan adalah sesuatu yang terlalu baik untuk jadi sebuah kenyataan dan akhirnya membuatnya masuk ke dalam fase, yang disebut situationship. Dalam prosesnya, ia juga turut dibantu oleh Petra Sihombing yang menjadi rekan Sheryl sebagai produser dan arranger, begitu juga Ivan Gojaya dalan proses mixing, serta Dimas Pradipta pada proses mastering.