Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Adi Widodo Perkenalkan Karya Lagu Ketiganya Berjudul Bali

KESERIUSAN seorang Adi Widodo dalam bersolo karier dibuktikannya lagi dalam karya terbaru berjudul Bali. Ada yang berbeda dari single ini di...


KESERIUSAN seorang Adi Widodo dalam bersolo karier dibuktikannya lagi dalam karya terbaru berjudul Bali. Ada yang berbeda dari single ini dibanding single sebelumnya berjudul Winterman dan Stay On Me, dimana Adi Widodo berekspresi dengan lirik berbahasa Indonesia.

Adi Widodo ceritakan bahwa Bali dibuat pada pertengahan 2022 dan baru mulai direkam akhir 2022 dimana seluruh proses kreatifnya dikerjakan mandiri olehnya. Sedangkan untuk proses produksi dibantu Dewa Ludy sebagai recording engineer dan Gellen Martadinata sebagai mixing dan mastering engineer.

Lagu ini jadi lagu pertamaku berbahasa Indonesia yang bercerita tentang seseorang yang menemukan ketenangan, kedamaian, dan kenyamanan di Bali, dan tentu saja dengan budayanya, aromanya dan landscape-nya yang khas," katanya.

Tapi, lanjut dia tanpa disadari selama ini ketika berkunjung ke Bali itu seolah seperti meregenerasi sel-sel yang rusak, menjernihkan pikiran yang keruh, menyembuhkan jiwa-jiwa yang luka dari perjalanan hidup.

Lagu sendu yang dibalut dengan petikan gitar akustik khas Adi Widodo ini mengudara pada Jumat (24/2/2023) lalu diseluruh gerai-gerai musik digital. Artwork single Bali ini juga dibuat oleh seorang musisi sekaligus sahabat lama Adi Widodo, Anggito Rahman.