Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hivi! Gandeng MRT Berbagi Kebahagian Dengan Campaign Dari Hivi! Untuk Kamu

GRUP musik tanah air, Hivi! bersama Mass Rapid Transit (MRT) berbagi kebahagiaan sederhana dengan sebuah campaign bertajuk Dari Hivi! Untuk ...


GRUP musik tanah air, Hivi! bersama Mass Rapid Transit (MRT) berbagi kebahagiaan sederhana dengan sebuah campaign bertajuk Dari Hivi! Untuk Kamu pada hari kasih sayang, 14 Februari 2023 lalu. Febrian Nindyo Purbowiseso, Ilham Aditama, Neida Aleida dan Ezra Mandira turut membaur bersama pengguna MRT lainnya.

Dengan berkendara di MRT Jakarta yang merupakan salah satu moda transportasi umum di Ibukota Jakarta, Hivi! memberikan bunga beserta kartu ucapan yang berisikan QR Code yang dapat mengakses Playlist lagu-lagu cinta pilihan Hivi! dan video personal bagi beberapa pengguna MRT Jakarta.

Memperingati atau tidak, kami berharap semoga melalui hal tersebut mampu memberikan energi baik kepada yang menerima dan juga sedikit mengingatkan kita semua kembali bahwa kasih sayang itu luas bentuknya, siapa pun berhak mendapatkannya," kata Neida Aleida.

Dengan adanya campaign ini, semoga teman-teman semua selalu dikelilingi oleh kasih sayang bagaimanapun dan sesederhana apapun bentuknya serta dari siapapun yang ada di dalam hidup kita.