Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Selebrasi Sabrina Soetomo Mempunyai Orang Berharga Disekitar Melalui Single Super Manis Berjudul Treasure

PENYANYI muda berbakat tanah air, Sabrina Soetomo akhirnya memberanikan diri untuk mengawali karir serius dalam dunia musik lewa...

PENYANYI muda berbakat tanah air, Sabrina Soetomo akhirnya memberanikan diri untuk mengawali karir serius dalam dunia musik lewat single perdananya berjudul Treasure. Sebelumnya, ia dikenal melalui unggahan cover lagunya melalui aplikasi tiktok yang berhasil mendapatkan lebih dari satu juta like.

Treasure merupakan lagu tentang rasa syukur terhadap orang-orang tersayang yang ada di sekitar yang dalam bentuk paling sederhana, lagu ini tentang cara manusia berkomunikasi dan membangun hubungan dengan satu sama lain. Bagaimana caranya kita menyampingkan ego, dan mengekspresikan betapa beruntungnya kita memiliki orang-orang yang kita cintai serta membantu kita melewati masa-masa kelam.

Lagu ini tentang hubungan secara romantis yang bisa diberikan kepada seseorang kepada kekasihnya. Tapi menurutku, lagu ini juga dapat dihadiahkan untuk keluarga, teman-teman, dan orang terdekat lainnya," kata dia.

Treasure, lanjut dia merupakan lagu tentang menyampingkan ego dan mengekspresikan betapa beruntungnya kita memiliki orang-orang yang kita cintai serta membantu kita melewati masa-masa kelam, dan aku rasa masyarakat bisa relate dengan lagu ini.

Dalam single ini, Sabrina bekerja sama dengan Will Mara sebagai penulis lagu dan juga produser. Ketika membuat Treasure, Will banyak berkaca kepada pada diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Banyak cerita yang ia dapatkan, mulai dari cerita bahagia hingga sedih. Hal tersebut akhirnya ia jadikan inspirasi untuk menulis lagu ini.