Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rahmania Astrini Kembali Dengan Single Originalnya Berjudul Nobody But You

PRODUKTIFITAS seorang Rahmania Astrini ditunjukan dengan single original terbarunya berjudul Nobody But You. Penerima AMI Awards...

PRODUKTIFITAS seorang Rahmania Astrini ditunjukan dengan single original terbarunya berjudul Nobody But You. Penerima AMI Awards 2021 untuk kategori Artis Solo Wanita Soul/R&B Terbaik menciptakan lagu berbahasa Inggris ini yang mengambil kisah patah hati.

Di single ini my intentions are purely just story telling tentang hal yang kayaknya cukup sering kejadian di banyak orang. It is about one-sided love and searching for clarity," kata Astri dalam siaran pers tertulisnya, Jumat (24/2/2023) lalu.

Nobody But You diciptakan oleh Rahmania Astrini dengan produser Osvaldorio, dan official music video yang rilis di hari yang sama dengan director Ivan Saputra Alam dari Athea Visuals. Untuk music videonya ini, Astri memiliki ceritanya sendiri. Sebab, di video tersebut Astri digambarkan cukup dramatis dengan bagian punggung yang tertusuk pisau.

Ia bercerita, shooting music video Nobody But You menjadi pengalaman paling menyenangkan untuknya. Lagu ini rencananya akan masuk ke dalam upcoming debut album Astri, dan bagi yang ingin mendapatkan cerita perjalanan Astri dalam membuat lagu-lagu barunya bisa langsung bergabung ke website rahmaniaastrini.com sekarang juga.