Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sania Jawab Pertanyaan Masyarakat Dengan Kembali dan Rilis Single Baru Berjudul Pura-Pura Tidak Tahu

LAMA tak terdengar kiprahnya di industri musik tanah air, Sania muncul menjawab pertanyaan masyarakat dengan kembali berkarya da...

LAMA tak terdengar kiprahnya di industri musik tanah air, Sania muncul menjawab pertanyaan masyarakat dengan kembali berkarya dan merilis single anyar berjudul Pura-Pura Tidak Tahu. Lagu barunya tersebut sudah dapat dinikmati di semua digital platform streaming yang ada.

Sania merupakan penyanyi wanita pertama yang membawa genre RnB menjadi hits di Indonesia pada era 90an hingga 2000 awal. Dikenal dengan nama Sania Santai berkat melejitnya single Santai di 1998 yang mengharumkan namanya di industri musik tanah air dan masuk ke jajaran salah satu penyanyi top Indonesia.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tahu apa isi hati pasangannya, tahu segala apa yang dirasakan pasangannya, namun ia lebih memilih bungkam dan pura-pura tidak tahu agar situasi tidak semakin runyam," katanya.

Masih di jalur RnB Sania berkarya, lagu ini memakan waktu yang tidak sebentar karena adanya range waktu yang cukup lama Sania vakum bermusik dan membuat Sania ingin lagu ini special, sebagai titik awal lahirnya kembali Sania yang dulu dikenal sebagai Queen of R&B.

Berkolaborasi Bersama Kamga Mo sebagai vocal director, Pura-Pura Tidak Tahu menyajikan musik RnB bernuansa oldschool dengan beragam penyesuaian dari segi sound dan teknis era saat ini yang menghasilkan lagu yang apik, sederhana namun meaningful. Pura-Pura Tidak Tahu menandai kembalinya Sania setelah kurang lebih 15 tahun tidak merilis karya baru.