Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Luminor Hotel Purwokerto Menghadirkan Promo Khusus Ramadan Dengan Tema Lavish Iftar Journey

SAMBUT bulan suci Ramadan, Hotel Luminor Purwokerto luncurkan berbagai pilihan promo, salah satunya promo buka puasa bersama den...

SAMBUT bulan suci Ramadan, Hotel Luminor Purwokerto luncurkan berbagai pilihan promo, salah satunya promo buka puasa bersama dengan tema Lavish Iftar Journey. Pelanggan diajak untuk menjelajah beragam santapan menu berbuka puasa yang berlimpah dengan harga Rp 118.000 ++/orang di Luminor Ballroom.

Selain itu juga Rp 118.000 net/orang di Rock 'n Sugar Restaurant dengan konsep All You Can Eat atau makan sepuasnya.

General Manager Hotel Luminor Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengatakan, Hotel Luminor menyajikan beragam hidangan khas Arabian, Asian, Western dan Nusantara yang lengkap dengan berbagai pilihan pastry, bakery, tak’jil dan jajanan Pasar.

Para pengunjung nantinya dapat menikmati lebih dari 130 ragam pilihan menu makanan yang berganti setiap harinya," katanya.

Pilihan menu tersebut, lanjut dia dimulai dari tak’jil, hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup, hingga berbagai macam pilihan minuman terbaik yang akan disajikan.




Promo buka puasa Lavish Iftar Journey, disampaikan Rio dibuka setiap hari selama bulan Ramadan mulai dari 22 Maret 2023 pukul 17.00 – 20.00 WIB. Selain itu Hotel Luminor Purwokerto juga menghadirkan Lavish Iftar Hampers yang dapat dinikmati oleh pelanggan setianya, ataupun juga dapat dijadikan sebagai hantaran kepada keluarga, kolega, teman dan orang yang terkasih.

Paket hampers ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 250.000 ++/ per paket, dimana setiap paket berisikan 4 pilihan cookies terbaik dari Chefnya. Dengan banyaknya permintaan, pelanggan diharapkan untuk dapat melakukan pemesanan pada H-3.

Tidak hanya itu, menariknya pada tahun ini Hotel Luminor Purwokerto menawarkan atmosfer yang berbeda untuk setiap pelanggan, dimana area lobby, ballroom dan restoran dipersiapkan khusus dengan Tema 1001 Malam.

Setiap pelanggan dapat mengabadikan moment kebersamaan disetiap spot terbaik yang instagramable dan Luminor juga menyediakan 360° videobooth secara gratis dan juga pertunjukan Live Music setiap harinya bagi pelanggan.