Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Apik Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia di Lagu The One Punya Maliq & D’Essentials

TIGA musisi peraih AMI Awards yaitu Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia berkolaborasi di lagu The One yang merupakan k...

TIGA musisi peraih AMI Awards yaitu Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia berkolaborasi di lagu The One yang merupakan karya original dari Maliq & D’Essentials. The One pertama kali dibawakan oleh MALIQ di 2005, dan versi ketiga musisi ini diciptakan Widi Puradireja dan diproduseri oleh Jevin Julian.

Ketiganya menginterpretasikan The One dengan identitas masing-masing yang kuat dan berhasil menciptakan perpaduan yang apik.

Sejujurnya kami bertiga masih merasa tidak percaya bisa membawakan ulang lagu dari Maliq dan diberikan kesempatan untuk menjadikannya versi kami dengan ciri khas kami. Semoga kalian semua menyukainya," kata mereka.

Suara Jinan Laetitia yang unik membuka lagu bertempo upbeat ini. Kara Chenoa menunjukan kemampuannya rapping di lagu ini yang juga menjadi pembeda dengan versi aslinya. Jevin Julian yang tidak hanya menyanyi tapi sekaligus produser membuat lagu ini terdengar begitu asik untuk berdansa.

Lagu ini menjadi penutup dari projek kolaborasi antara Warner Music Indonesia dengan Maliq & D’Essentials. Sebanyak lima hits single lainnya dari Maliq telah dibawakan ulang oleh artis Warner Music Indonesia yaitu Menari oleh Mirriam Eka, Untitled dibawakan oleh Rahmania Astrini, Dia dibawakan oleh Eclat, Dan Terdiam oleh Chintya Gabriella, serta Heaven oleh Rafi Sudirman.