Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meotel Purwokerto by Dafam Kembali Hadirkan Promo Buka Puasa Bernama Boekan Boeka Poeasa Biyasa

DALAM rangka bulan suci Ramadan 1445 H, Meotel Purwokerto by Dafam kembali menghadirkan promo buka puasa bernama Mari Buka Bersa...


DALAM rangka bulan suci Ramadan 1445 H, Meotel Purwokerto by Dafam kembali menghadirkan promo buka puasa bernama Mari Buka Bersama Boekan Boeka Poeasa Biyasa (Mabar BBPB). Promo tersebut di launching pada Rabu (15/3/2023) malam di Ukafe Meotel Purwokerto by Dafam.

Dalam launching tersebut dihadiri tamu-tamu pemerintahan, perusahaan swasta, serta rekan media online maupun offline yang sudah terjalin erat hubungannya dengan Meotel Purwokerto by Dafam.

Promo menu berbuka dengan nama Mari Buka Bersama Boekan Boeka Poeasa Biyasa ini sudah menjadi ciri khas Meotel Purwokerto by Dafam dengan menyesuaikan konsep Retro dan Vintage.

Untuk menu buka bersama di 2023 ini Meotel Purwokerto by Dafam menyajikan berbagai menu tradisional, dimana menu utama yang paling diminati di tahun sebelumnya disajikan kembali yaitu Babat Gongso Semarang, jika di Banyumas biasanya di sebut makanan klangenan yang artinya makanan yang membuat kangen.

General Manager Meotel Purwokerto, Gerhard Lahallo mengatakan, momen bulan Ramadan kali ini diharapkan mampu sebagai ajang untuk kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan cara yang lebih produktif dan juga bermanfaat untuk sesama.

Kami akan terus menyajikan menu yang spesial di bulan Ramadan ini serta terus meningkatkan pelayanan dan kualitas untuk para pelanggan Meotel Purwokerto by Dafam," katanya.

Promo buka bersama ini setiap harinya akan berbeda-beda, jadi para pelanggan dan peminat promo ini dapat memilih menu yang pas sesuai selera. Namun dipastikan setiap harinya akan ada menu takjil, rebusan ala kampung, makanan pembuka dan salad, makanan utama, live cooking stall, bakso, menu angkringan, dan gongso Semarangan.

Tidak ketinggalan juga menu Lamongan, makanan penutup, buah-buahan, live stall makanan penutup serta berbagai macam menu minuman yang pasti menyegarkan.

Dari semua menu yang Meotel Purwokerto by Dafam sajikan bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 79.999 net per orang dan ada harga khusus untuk early bird Rp 74.999 net per orang dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ada pula benefit menarik bagi yang berbuka puasa di Meotel Purwokerto by Dafam yaitu setiap pembelian Minimal 10 paket akan mendapatkan free 1 paket yang berlaku dari 22 Maret hingga 29 Maret 2023.

Tidak lupa juga akan ada hadiah menarik diakhir bulan Ramadan, diantaranya voucher kamar gratis menginap di Meotel Purwokerto by Dafam, voucher makan dan sebagai grand prizenya adalah hadiah menarik berupa emas antam, dengan pengundian dan pengumuman pemenang akan di laksanakan pada 19 April 2023 mendatang.