Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Anji Ungkapkan Arti Cinta Lewat Single Terbaru Sampai Mati

PENYANYI tanah air, Anji kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan single barunya berjudul Sampai Mati dan sudah bisa diperdengark...


PENYANYI tanah air, Anji kembali meramaikan belantika musik Indonesia dengan single barunya berjudul Sampai Mati dan sudah bisa diperdengarkan sejak Jumat (3/3/2023) lalu di seluruh platform musik digital. Sedangkan untuk videonya dapat ditonton di kanal youtube MyMusic Records.

Sampai Mati disampaikan Anji sebagai pengingat, bahwa selain hal besar, hal-hal kecil adalah perekat dalam setiap hubungan. Serta lirik 'cinta bukanlah tentang mendapatkan, tapi bagaimana kita bisa terus bertahan' menjadi kunci lagu ini. Proses pembuatan music video Sampai Mati terbilang menarik dengan lokasi yang bertempat di Bali dan juga memakan waktu pengerjaan selama 2 hari. Anji pun mengajak Sheila Marcia dan Dimas Akira sebagai model music videonya.

Mereka senang saat diajak berkarya bersama, karena bagus sekali untuk hubungan bersama," ujar Anji.

Dirilisnya lagu ini, Anji berharap dapat membuat orang berfirik tentang hal kecil yang terkadang disepelekan, dan ia juga berharap Leticia bahagia, karena orang tuanya bisa bekerjasama dalam sebuah karya.