Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Menuju 19 Tahun Berkarya, Kotak Ajak Kerabat Kotak di Meet & Greet

MENUJU 19 tahun berkarya, di 2023 ini Kotak mengajak fanbasenya yang akrab disebut Kerabat Kotak untuk bertemu dalam sebuah acara Meet &...


MENUJU 19 tahun berkarya, di 2023 ini Kotak mengajak fanbasenya yang akrab disebut Kerabat Kotak untuk bertemu dalam sebuah acara Meet & Greet yang diadakan pada Senin (6/3/2023) malam lalu. Sebanyak lebih dari 60 Kerabat Kotak hadir dalam acara tersebut baik virtual maupun offline.

Dalam acara ini, mereka juga berkesempatan untuk menikmati acoustic performance lagu It's Okay Not to Be Okay yang official music videonya dirilis di kanal youtube Kotak pada 1 Maret 2023. Single ini sendiri masuk ke dalam mini album Kotak 18+ yang dirilis tahun lalu.

Untuk kalian, yang merasa kalah, suatu saat kita akan jadi pemenang di kehidupan kita, disaat kesulitan pasti ada jalan, disaat sedih setelah itu akan ada kebahagiaan. Jangan pernah merasa sendiri, lagu ini akan menemani. It's okay not to be okay," kata Tantri.

Kotak berharap lagu-lagunya dapat menjadi obat dikala merasa letih ataupun kalah. Mereka menginginkan agar penggemarnya pada khususnya, bisa melewati semua pergolakan dalam hidup. Tantri menyampaikan bahwa semua masalah yang kita anggap tidak baik suatu saat akan menjadi baik-baik saja, karena kita sanggup melewatinya.


Tahun lalu, Kotak merilis mini album yang diberi judul 18+, dan lagu-lagunya juga mengangkat isu-isu sosial lainnya seperti Budak Konten yang menyindir orang-orang yang tidak bisa tidak membuat konten di sosial media untuk setiap kegiatannya.

Begitu juga Local Pride yang berbicara mengenai gaya yang tidak melulu harus memakai barang mewah atau branded. Album ini juga memiliki single Sabda Netizen yang merupakan kolaborasi dengan penyanyi reggae tanah air, Ras Muhammad.