Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hyndia Rilis Ulang Pagi Berlabuh Menjadi Versi Baru

COBA mengembalikan memory dari album pertama Hyndia pada 2016 lalu, single bertajuk Pagi Berlabuh kembali diaransemen dengan ciri musik Hynd...


COBA mengembalikan memory dari album pertama Hyndia pada 2016 lalu, single bertajuk Pagi Berlabuh kembali diaransemen dengan ciri musik Hyndia sekarang namun tetap easy listening. Versi baru dari Pagi Berlabuh tersebut sudah dapat diperdengarkan di gerai musik digital yang ada.

Cerita dibalik Pagi Berlabuh disampaikan Aga Maulana sebagai pencipta lagu yakni tentang bagaimana sebenarnya setiap insan manusia tidak bisa hidup sendiri. Ia menjelaskan bahwa mereka saling membutuhkan dan mempunyai keinginan agar dapat terus bersama menjalani hidup.

Aku tulis lagu ini bareng Bagus PJ dimana teman, sahabat, keluarga, dan yang dicintai selamanya merupakan teman dalam mangarungi hidup yang sedang kita jalani," katanya.

Pagi Berlabuh merupakan awal dari perubahan Hyndia pada 2016 lalu, baik dari personil maupun genre musik yang diusung. Dan kemunculan lagu tersebut diiringi dengan banyaknya teman yang mengapresiasi melalui cover Pagi Berlabuh di media sosial, karena hal tersebutlah yang menjadikan Hyndia akhirnya merelease ulang berbagai video apresiasi dari mereka.


Hyndia berharap, dihadirkannya kembali Pagi Berlabuh dengan versi baru ini dapat menjadi momen nostalgia bersama orang tersayang.