Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lagu Tentang Overthingking Terhadap Suatu Hubungan Berjudul Getar Cinta Dihadirkan Iga Azwika Sebagai Single Barunya

SEBUAH lagu berjudul Getar Cinta coba dihadirkan Iga Azwika yang bercerita tentang fenomena overthinking terhadap suatu hubungan. Pertama ka...


SEBUAH lagu berjudul Getar Cinta coba dihadirkan Iga Azwika yang bercerita tentang fenomena overthinking terhadap suatu hubungan. Pertama kali diperdengarkan, Iga langsung tertarik karena easy listening dan ia bisa relate dengan lirik lagunya yang membuatnya sangat cepat dalam proses penjiwaan lagu.

Mengenai proses rekaman pun relatif cepat, karena hanya dalam waktu tidak lebih dari satu jam. Bicara mengenai overthinking, tidak ada konklusi maupun solusi yang ditawarkan melalui lagu ini.

Saya hanya ingin menceritakan hal yang relate dengan diri saya pribadi dan berharap orang diluar sana yang ketika mendengar lagu ini juga bisa ikut relate serta larut dalam suasana," kata dia.

Mengenai musiknya sendiri, lagu ini ditulis oleh Natasha Chairani, yang kemudian bagian aransemen dieksekusi oleh Yesa Samudra yang berperan selaku produser musik sekaligus pengarah vokal. Iga Azwika yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini telah berkiprah dalam dunia tarik suara maupun dunia seni peran.

Iga selama ini berusaha sebaik mungkin dalam menyeimbangkan antara dua dunia tersebut, hasilnya dimulai dengan diluncurkannya Getar Cinta sebagai rilisan terbaru dari Iga Azwika sebagai langkah awal untuk kembali mengokohkan posisinya sebagai penyanyi solois.