Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

For Revenge Rayakan Patah Hatinya di Aora Club

PERAYAAN sakit hati kembali dilakukan For Revenge (fR) pada Senin (27/2/3023) malam lalu di Aora Club Purwokerto. Sederet temban...


PERAYAAN sakit hati kembali dilakukan For Revenge (fR) pada Senin (27/2/3023) malam lalu di Aora Club Purwokerto. Sederet tembang andalan unit pop-punk asal Bandung ini mampu membuat semua sudut klub merayakan patah hatinya.

Meski kesekian kalinya fR ke Purwokerto, nyatanya masih membuat semua penonton turut serta bernyanyi mengikuti lagu patah hati yang dibawakan. Album terbarunya Perayaan Patah Hati - Babak 1 pun dibawakan dengan cadas oleh Boniex Noer, Arief Ismail, Izha Muhammad, dan Archims Pribadi.

Mendekati waktu tengah malam, ternyata tidak membuat penampilan fR menurun, dan justru semakin antusias. Bahkan Izha Muhammad menyebutkan bahwa crowd kali ini berbeda dengan penampilan mereka sebelumnya di Purwokerto.

Ternyata banyak yang berbeda pemandangannya di depan saya, dibanding penampilan kita di Purwokerto sebelumnya," kata Izha Muhammad dari atas panggung.

Jadwal pukul 23.30 waktu setempat yang diberikan telah dipersiapkan dan sekitar 15 menit berikutnya keempat personil fR naik panggung dengan Perayaan Patah Hati menjadi track pertama.

Sontak, lagu tersebut membuat penonton yang sebagian besar hafal dengan lagunya turut mengikuti Boniex bernyanyi. Sembari menyapa setiap jeda lagu, Jentaka menjadi lagu kedua di Aora Club malam tersebut.

Termentahkan dan Jakarta Hari Ini menjadi daftar lagu ketiga dan keempat yang dibawakan, menyusul Untuk Siapa sebagai lagu kelima.

Masih dialbum Perayaan Patah Hati - Babak 1, Serana dibawakan dengan dipadukan lagu Duka sebagai lagu keenamnya. Ditutup dengan lagu Pulang sembari fR berpamitan menyapa pengunjung yang berada tepat di depan panggung.

Sebelum penampilan fR, terlebih dahulu panggung pertunjukan dihibur oleh band reguler X-Line dan Daniel. Kemudian usai penampilan fR, panggung diisi oleh penampilan dari Moldy hingga melewati waktu tengah malam.