Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ekey Awali Karirnya Bermusik Dengan Merilis Debut Berjudul Hilang Arah

MENGAWALI karirnya di dunia tarik suara, Asrilia Kurniawati atau akrab disapa Ekey rilis debutnya berjudul Hilang Arah. Penyanyi...

MENGAWALI karirnya di dunia tarik suara, Asrilia Kurniawati atau akrab disapa Ekey rilis debutnya berjudul Hilang Arah. Penyanyi asal Surabaya ini berharap semoga dengan langkahnya merilis single ini, menjadi awal yang indah memasukI industri musik Indonesia.

Hilang Arah merupakan sebuah lagu balada pop yang bercerita tentang sebuah pasangan yang merasa bahwa hubungannya sedang hilang arah dan berada di ujung tanduk.

Ekey menyebutkan, setiap hubungan tak selalu bahagia, pasti banyak perbedaan pendapat dan juga jenuh. Ketika hal tersebut terjadi yang kita butuhkan adalah sedikit ruang agar kita bisa menghargai hubungan yang dimiliki.

Selama proses perekaman lagu tentu ada beberapa hal memorable yang terjadi, salah satunya adalah Ekey yang terharu dan tidak bisa menahan emosi ketika pertama kali mendengar lagu ini saat awal rekaman.

Lagunya bener-bener menyentuh, aku sempat terharu dan berhenti sebentar untuk menahan emosi yang cukup mengganggu ke suara," kata Ekey.

Untungnya, lanjut dua setelah semua terkontrol, emosinya rekaman bisa berjalan dengan lancar. Dibalut dengan dentingan piano yang sedih serta lirik menyentuh yang dibawakan oleh vokal Ekey yang khas, lagu ini diharapkan dapat menjadi lagu yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Ekey berharap dengan rilisnya lagu ini agar makin banyak pesan yang dapat tersampaikan melalui media dan masyarakat luas.