Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tiara Effendy Ungkapkan Kekesalannya Dibanding-bandingkan Melalui Lagu Sama Rata

LAGU batu berjudul Sama Rata kembali dihadirkan Tiara Effendy yang dibantu oleh Pika Iskandar sebagai penulis dan pembuat lagu. ...

LAGU batu berjudul Sama Rata kembali dihadirkan Tiara Effendy yang dibantu oleh Pika Iskandar sebagai penulis dan pembuat lagu. Sama Rata bercerita tentang seorang perempuan yang lelah karena selalu dibandingkan dengan masa lalu kekasihnya.

Inspirasi tersebut didapat oleh Pika ketika sedang berbagi pengalaman dengan orang-orang di sekitarnya.

Sama Rata ini ceritanya sang pria selalu membandingkan perempuannya dengan para mantannya, bukan hanya dari fisik tapi juga kebiasaan, dan sifat," kata Pika Iskandar.

Akhirnya, lanjut dia, wanita ini sedikit gerah karena selalu dibandingkan dengan masa lalunya. Selama pembuatan lagu, beberapa tantangan yang dialami oleh Tiara Effendy, salah satunya adalah badan yang kurang sehat saat proses perekaman lagu tersebut. 

Meskipun begitu, ia merasa bahwa hal tersebut dapat dihadapi dengan bantuan orang-orang di sekitarnya. Salah satunya dengan bantuan dari Bowo Soulmate selaku vocal director yang membantu Tiara untuk menyiasati agar vokalnya tidak terlalu bindeng dan nafas tidak terdengar pendek.

Tiara juga merasa bahwa lagu Sama Rata adalah lagu yang cukup ear catching dan membuatnya terus bernyanyi meskipun rekaman telah berakhir.

Pertama kali denger aku suka banget sama reffnya. Melodinya bagus banget, dan sampai pulang ke rumah pun masih tetap aku nyanyiin lagunya," kata Tiara.

Selain itu, proses rekaman lagu Sama Rata tentu juga jadi pengalaman yang menarik untuk Tiara Effendy karena ini pertama kalinya ia bekerja sama dengan tim Loop Music Indonesia selaku label yang menaungi dirinya.

Tiara merasa sangat senang karena selama setahun hiatus untuk merilis lagu, Sama Rata akhirnya dapat dirilis dan menjadi sebuah awal baru yang luar biasa pada tahun ini.

Tiara berpesan, untuk para perempuan, semoga setelah mendengar lagunya dapat lebih berani untuk menyuarakan perasaan sedih ketika dibanding-bandingkan.