Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mengusung Tema 2000an, Himalayan Perkenalkan Debutnya Berjudul Menjaga Rasa

MENGUSUNG tema ala tahun 2000-an, Himalayan siap berkenalan lewat single pertamanya berjudul Menjaga Rasa. Dibentuk pada Juli 20...


MENGUSUNG tema ala tahun 2000-an, Himalayan siap berkenalan lewat single pertamanya berjudul Menjaga Rasa. Dibentuk pada Juli 2022 lalu, band yang personilnya sudah pernah berkiprah dengan kancah musik nasional pada era 2000an ini, siap kembali dengan single terbaru.

Lirik-lirik kerinduan yang tersaji dalam Menjaga Rasa, menjadi bahasa yang universal bagi para pendengar, Himalayan sendiri memberikan ruang untuk menafsirkan lagu mereka.

Nuansa musik yang disajikan membawa pendengar ke era band-band yang populer pada 2000an, tempo lambat dan lirik yang sendu dibalut chord yang beragam, menjadikan Menjaga Rasa sebagai single yang lumayan menohok memukul perasaan yang dilanda kerinduan.

Pengalaman dengan band-band lamanya membuat setiap dari kami begitu mudah untuk membuat aransemen musik," kata keyboardis Himalayan, Harie Lukissa.

Proses produksi rekaman dilakukan di kota halaman mereka, Sukabumi. Sementara untuk proses mixing dilakukan di Jakarta, oleh Tito P Soenardi dan mastering oleh Dimas Pradipta.

Harie menyebutkan, Menjaga Rasa dibuat untuk siapapun, untuk setiap orang yang merasakan lirik lagu ini bebas untuk mengartikannya. Seseorang yang sedang merindukan pasangannya, dengan perasaan rindu yang sangat dalam.