Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nia Aladin dan Joregatesu Ajak Pendengar Lebih Relax di Single Remedy

USAI merilis karya berjudul Reality, duo harpa dan violin tanah air, Nia Aladin dan Joregatesu hadirkan single ketiga berjudul R...

USAI merilis karya berjudul Reality, duo harpa dan violin tanah air, Nia Aladin dan Joregatesu hadirkan single ketiga berjudul Remedy. Lagu tersebut berkisah tentang kebahagiaan yang timbul kembali setelah menghadapi kesulitan.

Nia Aladin menyebutkan, setelah bertahan melalui badai bertubi-tubi, akhirnya badai reda dan muncul pelangi yang cantik. Perasaan tersebut dituangkan dalam melody di lagu Remedy.

Ini adalah rasa syukur kami terhadap situasi saat ini yang lebih baik dari 2 tahun sebelumnya, situasi berangsur pulih dan semua mulai tersenyum kembali," kata dia.


Terkait proses penggarapan, Nia menyebutkan bahwa single ini sudah dilakukan terhitung sejak Desember 2022 lalu, dimana pengerjaan karyanya dilakukan secara jarak jauh.

Untuk perekaman harpa dilakukan di Minimize Records Jakarta, sedangkan aransemen dan rekaman violis di Al Studio Yogyakarta. Selanjutnya untuk proses mixing dan mastering dj Audioland Records Bandung.

Design artwork sendiri dipercayakan kepada Muhamad Rezal, sedangkan urusan digital partner dan RBT krpada RR Music.

Harapan sederhana duo harpa dan violin ini terhadap single Remedy, yakni banyak pendengar merasa lebih relax dan tenang setelah mendengarkan lagu tersebut, bahkan ada beberapa yang merasa bisa healing.

Nia Aladin dan Joregatesu merilis Remedy ditengah situasi pandemi yang hampir berakhir, tentu banyak yang tersenyum bahagia karena situasi telah pulih kembali. Keduanya berharap karya ini bukan hanya sekedar karya music, tapi ada value lebih, yaitu sebagai media untuk mendapatkan perasaan tenang , relax, damai dan bahagia.