Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Derai Ungkap Love Language Versi Mereka di Lagu Love Tale

MENGAWALI 2023, duo alternative pop asal Sukabumi bernama Derai kembali dengan lagu terbarunya berjudul Love Tale yang masih merepresentasik...


MENGAWALI 2023, duo alternative pop asal Sukabumi bernama Derai kembali dengan lagu terbarunya berjudul Love Tale yang masih merepresentasikan aspek love language yakni receiving gifts. Lagu tersebut merupakan ucapan selamat dan perayaan dari Ramli Nurhappi (Rai) untuk ulang tahun Ica Deriza (Ica).

Lagu ini sekaligus melanjutkan 3 lagu Derai sebelumnya yakni In My Blood, Relate To You, dan On My Way. Aspek physical touch direpresentasikan di lagu In My Blood, word of affirmation untuk Relate To You, dan On My Way mewakili elemen acts of service.

Keempat lagu ini nantinya akan masuk ke dalam mini album terbaru Derai yaitu Love in Colors. Lagu berdurasi 3 menit 8 detik ini mengusung genre pop dengan nuansa elektro yang memadukan vokal kedua personil dengan lirik berbahasa inggris yang romantis. Diciptakan oleh Rai dan Ica, serta diproduseri oleh Ankadiov juga kembali memilih Kamgo Mo sebagai vocal director.

Semoga setiap orang selalu dikelilingi kebahagiaan, merayakan hari-hari penting dengan penuh sukacita, dan semoga Love Tale bisa menemani setiap pendengarnya dikala Bahagia," kata Ica.

Pada 11 Maret 2023, Derai juga mengadakan showcase perdananya dengan membawakan lagu-lagu original. Diadakan di Bumi Arsa Creative Space, Sukabumi, showcase ini juga menghadirkan special guest Jinan Laetitia dan dibuka oleh Cloved dan Alkadri. Love Tale sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia.