Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rei Sarah Ramaikan Industri Musik Indonesia Dengan Debutnya Berjudul Teman Saja

PENYANYI pendatang baru Rei Sarah resmi meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single perdana berjudul Teman Saja pada Jumat (3/...


PENYANYI pendatang baru Rei Sarah resmi meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single perdana berjudul Teman Saja pada Jumat (3/3/2023). Teman Saja merupakan karya yang ditulis langsung oleh Rei Sarah sendiri dan sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital.

Meski mengambil judul Teman Saja, Rei menyebutkan bahwa lagu tersebut bukan friendzone anthem dan menurutnya lagu ini dimaksudkan ingin diyakini dijelaskan bila mau jadi teman ya teman saja, kalau mau saling memiliki pun jujur saja jangan ditengah antara keduanya.

Rei Sarah yang merupakan salah satu member aktif dari idol group Shojo Complex, sering kali mengcover lagu-lagu jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia ini sangat bersemangat dalam debut singlenya.

Really excited, also afraid, a bit. Excited karena ini adalah karya pertamaku, dan sedikit khawatir karena genre nya berbeda dari lagu-lagu yang biasa dibawakan bersama Shojo Complex. Walaupun lagu ini juga masih masuk kedalam genre Jepang, tapi aku ambil ke arah Rock dan Citypopnya," kata Rei Sarah.

Rei Sarah berharap dari debut singlenya ini semoga karyanya bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia.