Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Coldiac Buka Lembaran Baru Dengan Single Hello to Goodbye

BAND asal Malang yang menamakan diri dengan Coldiac membuka 2023 dengan rilisan baru berjudul Hello to Goodbye yang sudah dapat ...

BAND asal Malang yang menamakan diri dengan Coldiac membuka 2023 dengan rilisan baru berjudul Hello to Goodbye yang sudah dapat dinikmati di semua gerai musik digital. Hari yang sama juga dihadirkan berupa official visualizer yang tayang di kanal youtube mereka.

Single barunya tersebut merupakan debutnya bersama dengan Warner Music Indonesia dan sesuai judulnya, lagu ini bercerita mengenai sebuah perpisahan.

Kalau siap jatuh cinta, harusnya siap juga sama patah hatinya dan setidaknya meyakini hal ini bisa bikin kita lebih cepat untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup setelah terjadinya perpisahan dihidup kita," kata vokalis dan gitaris Coldiac, Sambadha Wahyadyatmika.

Lagu berdurasi 3 menit 46 detik ini diciptakan dan diproduseri oleh Coldiac, serta memiliki unsur yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka terdahulu. Tahun ini akan menjadi salah satu tahun paling produktif mereka.

Sebab, akan ada banyak lagu yang akan dirilis dalam waktu berdekatan menuju album baru yang akan dirilis tahun ini, termasuk salah satunya Hello to Goodbye.