Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Nath The Lions Hadirkan Single Keduanya Berjudul So in Love di Bulan Penuh Cinta

BERTEPATAN dengan bulan penuh cinta, Nath The Lions menunjukan sisi romantisnya dilagu So in Love yang dirilis Jumat (17/2/2023)...


BERTEPATAN dengan bulan penuh cinta, Nath The Lions menunjukan sisi romantisnya dilagu So in Love yang dirilis Jumat (17/2/2023) lalu. Perilisan tersebut sebagai bentuk eksistensi Indonesian Queen of Reggae ini dibelantika musik Indonesia setelah November 2022 lalu hadirkan Santay Aja Lae.

Untuk single terbarunya kali ini, Wita Wibisono kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi eksekutif producer Nath The Lions. Wita bahkan mengaku sangat senang dapat mendukung Nath The Lions untuk berkarya secara positif.

Women supporting women adalah bagian dari perjalanan saya merayakan hidup," kata Wita Wibisono.

Dari semua lagu yang ditawarkan oleh Nath The Lions, Wita langsung tertarik pada So in Love. Lagu tersebut bercerita tentang pasangan yang sedang dimabuk cinta, dan dua sejoli ini  berkomitmen secara tulus, untuk menjalani hubungan menjadi sepasang kekasih. 


Single kedua yang digarap oleh indie label Wonderful Wish untuk ratu reggae Indonesia ini, diharapkan akan terus menjadikan Nath The Lions sebagai penyanyi perempuan yang terus eksis berkarya, melalui genre musik Jamaika, reggae.

Dalam proses kehidupannya yang terus berjalan hingga saat ini, Nath The Lions mendapat dukungan dari berbagi pihak seperti DCDC, Deliland, Kisah Space, Movya Screenzine, Kosong8Pro, dan Reggaenation.

Single tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada, dan untuk visualnya dapat dilihat di kanal youtube Nath The Lions Tv.