Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hadirkan Musisi Nasional dan Internasional, Now Playing Festival 2023 Siap Digelar Selama 6 Hari

GELARAN festival musik tahunan bertajuk Now Playing Festival dipastikan siap digelar untuk ketiga kalinya selama 6 hari dalam dua minggu. Be...


GELARAN festival musik tahunan bertajuk Now Playing Festival dipastikan siap digelar untuk ketiga kalinya selama 6 hari dalam dua minggu. Bertempat di Lapangan Pussenif Bandung, Now Playing Festival akan dilaksanakan pada 3, 4, 5 dan 10, 11, 12 Maret 2023.

Didaulat sebagai festival musik terpanjang berskala internasional, untuk pertama kalinya menghadirkan sederet musisi internasional seperti Dashboard Confessional, Secondhand Serenade, Boys Like Girls, serta HYBS asal Thailand. Keempat band tersebut didatangkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi setinggi-tingginya dari pihak penyelenggara kepada para penonton setia Now Playing Festival.

Director Nada Promotama, Emil Mahyudin mengatakan Now Playing Festival 2023 kali ini menjadi yang pertama di Indonesia dimana sebuah festival berskala internasional diadakan selama 6 hari. Selain 4 artis internasional, sederet musisi papan atas tanah air juga turut ambil bagian dalam gelaran tersebut.

Noah, Tulus, Mahalini, Tiara Andini, Lyodra, Kahitna, Project Pop, Rizky Febian, Club Dangdut Racun dan masih banyak lagi akan ada disini, selain itu juga akan disuguhkan banyak kejutan istimewa kepada para insan pecinta musik," katanya.

Kejutan tersebut, lanjut dia adalah dengan adanya panggung Bandung Heroes yang secara khusus akan menampilkan musisi-musisi asal Bandung seperti The Changcuters, Kuburan, Utophia, Laluna dan masih banyak lainnya. Emil mengatakan, hal tersebut coba diwujudkan pada tahun ini dengan tujuan memberikan penghargaan spesial kepada para pahlawan musik asal bumi pasundan yang pada masanya pernah merajai musik nasional.



Selain itu, akan ada pula penampilan spesial dari Melly Goeslaw dengan AADC set, Jikustik dengan tiga vokalis terbaik mereka dan Seurieus Band reunion yang pertama kali manggung dengan formasi lengkap. Ada pula penampilan khusus dari Maliq & D’Essentials  dengan formasi awal yang akan menjadi panggung road to konser perayaan 20th anniversary mereka.

Tema 'Bohemian: Safety Mode' diambil sebagai ragam suguhan aktivitas menarik sebagai upaya memberikan ruang bagi penggiat ekonomi lokal melalui sajian festival kuliner, face painting, tarot reading, Photo Booth, photobox, serta beberapa kegiatan games seru.

Pihak Nada Promotama selaku penyelenggara menjelaskan bahwa penjualan dan harga tiket Now Playing Festival 2023 dikelola oleh kanal penjualan tiket online Tiketapasaja.com dengan pembagian harga tiket tersebut adalah sebagai berikut:
  • Daily Pass Weekend 1 Festival Rp 200.000/hari,
  • Daily Pass Weekend 1 VIP Rp 400.000/hari,
  • Daily Pass Weekend 2 Festival Rp 200.000/hari,
  • Daily Pass Weekend 2 VIP R p400.000/hari.

Tersedia juga jenis tiket Three Days Pass atau Tiket Terusan dengan rincian harga sebagai berikut:
  • 3 Day Pass Weekend 1 Festival Rp 500.000,
  • 3 Day Pass Weekend 1 VIP Rp 1.000.000,
  • 3 Day Pass Weekend 2 Festival Rp 500.000,
  • 3 Day Pass Weekend 2 VIP Rp 1.000.000.