Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kesetiaan Dalam Hubungan Diceritakan Aulia Rahman Dilagu Bukan Lagu Mellow Yang Indah

LAGU berjudul Bukan Lagu Mellow Yang Indah dipilih menjadi single kedua Aulia Rahman dibawah naungan label Indo Semar Sakti. Lag...


LAGU berjudul Bukan Lagu Mellow Yang Indah dipilih menjadi single kedua Aulia Rahman dibawah naungan label Indo Semar Sakti. Lagu tersebut bercerita tentang sebuah kesetiaan dalam suatu hubungan, hubungan yang awalnya baik-baik saja penuh dengan kebahagiaan namun seketika semua hilang dan tak tersisa.

Rahman bercerita bahwa sang kekasih telah berubah dan kini ia ditinggalkan begitu saja melupakan semua janji-janji dan kenangan yang pernah ada.

Kesetiaan itu enggak sekedar kata-kata manis akan janji setia, tapi harus dibuktikan kalau kita bisa memegang perkataan tersebut, karena ketika pada akhirnya pasangan kita berubah rasanya akan sangant sakit," kata dia.

Dalam produksi Bukan Lagu Mellow Yang Indah ini, Rahman di bantu oleh Ayoe Purnamasari sebagai vocal director dan Pramudito sebagai music producer.


Dalam lagu bergenre Pop Ballad yang ditulis oleh Ilham Baso ini, meski Aulia Rahman bernyanyi dengan tidak menampilkan kekuatan vokalnya yang memiliki range tinggi, tapi disini ia berhasil menghadirkan kemampuan bernyanyi yang mengenakkan lagu.

Rahman berharap lagu ini dapat diterima oleh pendengar musik di Indonesia, dan dapat mewakili perasaan untuk yang sedang menghadapi masalah percintaan, serta dapat menjadi sumber kekuatan dalam menghadapi masalahnya.