Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Astrid Kembali Hadirkan Single Jadikan Aku Ratu Sebagai Penanda 20 Tahun Berkarya

TAHUN ke-20-nya berkarya, Astrid yang dikenal dengan berbagai hits kembalu meluncurkan single barunya yang berjudul Jadikan Aku ...


TAHUN ke-20-nya berkarya, Astrid yang dikenal dengan berbagai hits kembalu meluncurkan single barunya yang berjudul Jadikan Aku Ratu. Single tersebut sudah dirilis sejak Jumat (27/1/2023) lalu bertepatan dengan ulang tahun Astrid sekaligus merayakan dua puluh tahun Astrid berkarya.

Astrid mengaku bahwa dua puluh tahun berkarya bukan waktu yang singkat, dimana jalan yang dilewati tidak semuanya berjalan dengan mulus dan banyak sekali tantangan yang sudah dihadapi.

Aku bersyukur selama 20 tahun ini aku selalu didukung oleh orang-orang terbaik yang berjuang bersama aku. Memang ada pergantian tim dalam perjalanan karir musikku, tapi mereka semua telah berhasil men-Jadikan Aku Ratu," kata Astrid.

Astrid melihat lagu ini tepat untuk mewakili 20 tahun-nya berkarya karena untuk pertama kalinya Astrid terlibat langsung ke dalam pembuatan lagu maupun penggarapan musiknya. Dalam penulisan lagunya, Astrid dibantu oleh Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu.


Untuk merebut perhatian pendengar musik yang lebih muda, Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai music producer menghadirkan musik yang cukup modern dan aransemen yang lebih relevan dengan industri musik saat ini. Perpaduan dengan karakter vokal unik Astrid juga diyakini akan memberi kejutan manis bagi pendengar setianya.

Astrid berharap disela-sela kesibukannya mengisi berbagai kegiatan off air, ia tetap dapat secara konsisten memberikan lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.