Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kambali Dari Jepang, Junji Hadirkan Debut Singlenya Berjudul Strangers In Disguis

SEKEMBALINYA dari Jepang, Junji resmi merilis debut singlenya berjudul Strangers In Disguise diberbagai kanal musik digital pada...

SEKEMBALINYA dari Jepang, Junji resmi merilis debut singlenya berjudul Strangers In Disguise diberbagai kanal musik digital pada Jumat (10/2/2023) lalu. Dengan dirilisnya single tersebut, semakin memantapkan Arka pada vokal dan gitar, Andra pada gitar, serta Dante pada synthesizer untuk menapakkan kakinya di industri musik tanah air.

Ketiganya bertemu di Jepang sebagai mahasiswa asal Indonesia yang sama-sama suka bermusik. Setelah sekian lama beraktifitas musik secara masing-masing, mereka bertiga sepakat untuk membentuk band dan menamainya dengan Junji yang berarti bersih.

Mengusung genre pop alternative, Strangers In Disguise bercerita tentang seorang pria yang lelah dengan hubungan yang polanya begitu-begitu saja.

Seperti masalah kecil yang selalu dibesar- besarkan, bertengkar dengan alasan yang sama berulang kali yang membuat dirinya muak hingga menyudahi hubungan dengan kekasihnya," kata Arka.


Lalu, lanjut dia dari hubungan tersebut akhirnya memilih untuk jadi orang asing di kehidupan mantan kekasihnya tersebut untuk kebaikan keduanya. Arka menjelaskan bahwa pesan yang terkandung yakni bahwa hubungan tidak harus selalu dipertahankan, ada kalanya memang perpisahan justru membuka jalan untuk menemukan kebahagiaan yang sebenarnya.

Strangers In Disguise adalah satu dari beberapa lagu yang masuk dalam Extendes Play (EP) yang akan dirilis di kemudian hari dibawah naungan label RPM.