Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Beneran Indonesia Gelar Meet Up Sabi Bekerja Sama dengan Sinematografi UI dan Studio Aku Siap

BERTEMPAT di Aula Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin Taman Ismail Marzuki, Yayasan Bela Negara Nasional Indonesia atau yang lebih dikenal de...


BERTEMPAT di Aula Pusat Dokumentasi Sastra HB Jassin Taman Ismail Marzuki, Yayasan Bela Negara Nasional Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Beneran Indonesia kembali mengadakan Meet Up Sabi yang merupakan, Sabtu (4/2/2023) lalu.

Berkolaborasi dengan unit kegiatan Sinematografi Universitas Indonesia (UI) dan Studio Aku Siap, acara ini diisi dengan nonton bareng film pendek 'Lalu'.  Sebanyak 40 orang peserta yang sebagian besar merupakan mahasiswa dari berbagai universitas di Jabodetabek hingga Bandung dan Yogyakarta, antusias mengikuti jalannya acara.

Peserta berkesempatan melakukan sesi diskusi dan tanya jawab langsung dengan sutradara, produser maupun pengarah fotografi film 'Lalu', serta kru Sinematografi UI. Acara ini ditutup dengan sesi permainan edukatif yang mengangkat tema karakter dan kewarganegaraan yang dikemas dengan menarik dan relevan dengan para peserta.


Kegiatan ini adalah bagian dari upaya Beneran Indonesia untuk menyediakan ruang perjumpaan yang memfasilitasi aktivitas positif dan kolaborasi berkelanjutan di kalangan anak muda Indonesia, khususnya para anggota komunitas Sahabat Beni. Acara Meet Up Sabi sebelumnya dilaksanakan di Museum Sumpah Pemuda pada awal Oktober 2022 lalu.

Meet Up Sabi sekaligus menjadi pembuka menuju berbagai program Beneran Indonesia yang akan digelar selanjutnya, diantaranya Pendidikan Karakter Bahasa Inggris pada 17 Februari 2023, dan Service Learning Generasi Muda Tanggap Bencana pada 21 Maret 2023.