Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melalui Album Penyendiri, Misellia MenyuguhkanIsi Kepala Seorang Introvert Muda

HAMPIR tiga tahun semenjak Misellia memulai kiprahnya di blantika musik Indonesia dengan single bertajuk Isi Hati, kini sang sol...

HAMPIR tiga tahun semenjak Misellia memulai kiprahnya di blantika musik Indonesia dengan single bertajuk Isi Hati, kini sang solois pop ini meluncurkan album debutnya yang bertajuk Penyendiri. Album pop yang terdiri dari 10 lagu solo ini dirilis di bawah bendera label Merakit, yang juga menaungi para musisi terkemuka seperti Donne Maula dan Yura Yunita.

Merilis album perdana memang sudah menjadi impian semua artis pendatang baru di Tanah Air. Akan tetapi, diatas segalanya, Misellia menyuguhkan album perdananya sebagai lebih dari sekedar antologi karya, melainkan sebagai ekspresi diri yang apa adanya dari solois asal Surabaya tersebut.

Melalui 10 lagu yang menyusun album Penyendiri, Misellia mencurahkan sekaligus melugaskan keriuhan yang kerap mewarnai isi kepala seorang introvert yang sedang beranjak dewasa.

Aku menilai diriku sebagai seorang introvert. Dan, kerap kali, jalan pikiran seorang introvert sulit dipahami oleh dunia di sekelilingnya," kata Misellia.

Ia menambahkan bahwa apa yang ia utarakan lewat album ini sepenuhnya adalah apa yang berkecamuk di kepala, dan berharap pendengarnya bisa mencoba untuk memahami seperti apa ia melihat dunianya.


Keteguhan Misellia untuk mengedepankan karakter dan perspektifnya lantas membuat album Penyendiri tidak bisa dibandingkan dengan album-album pop oleh para artis muda yang sedang melalang-lintang di era modern ini. Tidak berhenti sampai disitu, album Penyendiri juga menjadi wadah Misellia untuk memadukan identitas pop miliknya dengan eksplorasi subgenre lain.

Mengenai konsep albumnya, Misella menjelaskan bahwa ia tidak ingin bicara mengenai romansa yang sesungguhnya masih belum dipahami. Keinginannya adalah album tersebut mencerminka kepribadiannya seperti apa yang sedang ia hadapi dan bagaimana cara menyikapinya.

Dari semua lagu baru tersebut, Penyendiri menjadi single andalan untuk perilisan album perdana Misellia ini. Album Penyendiri oleh Misellia dirilis di bawah naungan label Merakit dan bisa didengarkan di semua digital streaming platform.