Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Persimpangan Alsa Tentang Dilema Karena Ketidakpastian Dalam Hubungan

LAGU baru dengan genre pop berjudul Persimpangan dihadirkan Alsa Aqilah yang bercerita tentang rasa dilema karena ketidakpastian dalam hubun...


LAGU baru dengan genre pop berjudul Persimpangan dihadirkan Alsa Aqilah yang bercerita tentang rasa dilema karena ketidakpastian dalam hubungan. Persimpangan sendiri menggambarkan situasi perasaan jatuh cinta mendalam, sekaligus keraguan apakah suatu hubungan dapat berlangsung bahagia dan berlangsung selamanya atau hanya menimbulkan patah hati semata.

Single ini merupakan buah karya dari kolaborasi antara Acuan Entertainment dan TikTok, dimana kolaborasi tersebut menghadirkan single Persimpangan yang bertujuan untuk mengeluarkan isi hati seseorang yang sedang merasakan keraguan dalam hubungan.

Bayangin, kalo kamu udah sayang banget sama seseorang tapi ga tau kedepannya gimana, dan perasaan ini wajar banget, semua orang ingin kepastian," kata Alsa.

Pada awalnya, Alsa terinspirasi dari masalah percintaan yang relate dengan semua pasangan, dan Persimpangan punya tujuan tersendiri bagi Alsa yakni ingin menyampaikan bahwa Persimpangan akan dialami oleh semua orang.


Terkait dengan genre, inspirasi Alsa datang dari ketertarikannya terhadap K-Pop yang digambarkan dalam instrumennya. Dalam single Persimpangan, terdapat bagian lirik yang menjadi favorit Alsa.

Alsa menceritakan pandangannya terhadap single terbarunya yang berjudul Persimpangan dari sisi musiknya dan berharap dapat bisa dinikmati oleh pendengar.