Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Annisya Ajak Ezra Kunze Hadirkan Single Baru Berjudul Noxious di Awal 2023

AWAL 2023 dimanfaatkan penyanyi wanita tanah air, Annisya untuk kembali dengan lagu baru berjudul Noxious melalui kanal musik digital pada J...


AWAL 2023 dimanfaatkan penyanyi wanita tanah air, Annisya untuk kembali dengan lagu baru berjudul Noxious melalui kanal musik digital pada Jumat (20/1/2023) ini. Lagu terbarunya Annisya bergente soul RnB ini menggandeng rapper Ezra Kunze untuk berkolaborasi.

Noxious yang dengan sentuhan rap yang dikemas dari Annisya dan Ezra Kunze dengan gaya masing-masing ini membentuk chemistry yang kuat dalam percakapan liriknya. Diproduksi oleh Fathan Maulana, dengan alunan bass dan drum yang dominan beserta elemen lainnya yang menjadikan track RnB ini terdengar smooth dan sensual.

Noxious terinspirasi dari berbagai track yang menggabungkan instrumen organik dan digital, sehingga dapat mencapai mood yang diinginkan & in-sync dengan lirik dari kedua singer/rapper tersebut," kata Annisya melalui press release yang diterima acarakita.net, belum lama ini.

Noxious, lanjut dia menceritakan tentang situasi Stockholm Syndrome, dimana sebuah hubungan sudah berjalan lama dan semakin menunjukan sifat asli dari keduanya yang tidak sama lagi seperti awal bertemu atau yang kerap disebut honeymoon phase.

Hal itu membuat individu tersebut terus berharap partnernya akan kembali bersikap seperti dulu dan menghiraukan kelakuannya sekarang karena sudah terlanjur nyaman.