Oki Ananta Tunjukkan Sisi Lembutnya Sebagai Suami Lewat Tunggu Aku Pulang

SEAKAN menyuarakan pikiran para lelaki yang baru saja menginjakkan kaki ke dalam pernikahan, Oki Ananta merilis Tunggu Aku Pulang yang sekal...


SEAKAN menyuarakan pikiran para lelaki yang baru saja menginjakkan kaki ke dalam pernikahan, Oki Ananta merilis Tunggu Aku Pulang yang sekaligus menjadi single ke- 5 musisi asal Yogyakarta ini. Sebelumnya, ia berkolaborasi dengan Arman Harjo dalam single Bumi Langit.

Sama seperti single-single sebelumnya, Tunggu Aku Pulang juga terinspirasi dari pengalaman pribadi Oki Ananta. Lagu ini seperti buku harian yang diberi musik, berisi curahan hatinya ketika harus jauh dari rumah dan merindukan istri tercintanya.

Saat terberat ketika membina rumah tangga adalah rasa percaya. Bisanya kan saling percaya, yakin saja kalau istri menunggu di rumah sambil mendoakan yang terbaik untuk suaminya dan itu saya ungkapkan langsung di lagu ini," kata dia.

Oki Ananta ingin merangkul pendengarnya lebih dekat dengan menuliskan lirik yang jujur dan vulnerable. Ia menunjukkan sisi lain dari sosok laki-laki yang harus selalu kuat. Menurut dia, terkadang laki-laki butuh untuk bisa lebih terbuka terhadap perasaannya, apalagi ketika berada didekat orang-orang yang disayangi.


Proses produksi Tunggu Aku Pulang dilakukan di DS Records Yogyakarta dengan kembali mempercayakan musik, arransmen, hingga mixing-mastering pada Seto Bramana yang sebelumnya juga memproduseri lagu-lagu milik Oki. Danurdoro juga kembali memperlihatkan skill-nya dalam bermain drum disingle ini, sedangkan penulisan lirik dan nada dilakukan Oki secara mandiri.

Tunggu Aku Pulang dirilis secara resmi di seluruh platform musik digital pada 6 Januari 2023 bersamaan dengan Music Video garapan Gabra M Ardha dan Team yang terdiri dari Amir Amiru dan Pak Well. Sedangkan artwork merupakan hasil karya dari Gabra M Ardha.

Related

News 2017282817534549180

Follow Us

item