Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kolaborasi Dengan Diandra Ferdytha, Farrell Ferdio Kisahkan Kepiluan Sang Kawan di Single Stay

MUSISI pendatang baru, Farrell Ferdio kembali dengan karya terbarunya berjudul Stay yang mengajak Diandra Ferdytha untuk berkolaborasi. Sing...


MUSISI pendatang baru, Farrell Ferdio kembali dengan karya terbarunya berjudul Stay yang mengajak Diandra Ferdytha untuk berkolaborasi. Single yang menjadi karya ketiganya ini sudah dapat dinikmati di semua digital platform yang ada seperti spotify, itunes, deezer, dan banyak lagi.

Stay berkisah terinspirasi dari kisah nyata teman kerja Farrell, yang diceritakan sang istri telah berselingkuh dan akhirnya memilih meninggalkan temannya tersebut untuk pergi bersama pria lain yang secara ekonomi lebih berada setelah menjalin pernikahan lebih dari 10 tahun dan telah dikaruniai 2 orang anak.

Kepiluan semakin bertambah karena selama ini temanku tadi benar-benar memiliki rasa sayang yang begitu besar pada istrinya tadi. Setelah melewati masa hancur dan depresi, akhirnya dia memutuskan untuk memaafkan sang istri walau telah mengkhianati dan akan menerima kembali sang istri jika telah menjadi seorang yang lebih baik dan setia pada keluarganya," katanya.

Dipilihnya kisah ini, lanjut Farrell untuk disampaikan menjadi sebuah lagu karena dirinya merasa tergerak saat mendengar kisah dari temannya tersebut. Temannya tersebut diungkapkan Farrell merupakan sosok yang sangat baik dengan personality yang sangat menyenangkan.

Lagu ini digarap Farrell bersama Almas Brilliano dan Hanif Waskito sebagai executive producer, sementara Hanif Waskito juga ikut membantu proses mixing untuk Stay. Selain itu, dipilihnya Diandra sebagai pengisi chorus di lagu ini adalah karena Diandra memiliki karakter suara dan ciri khas suara yang menurut Farrell sangat cocok untuk menyanyikan bagian tersebut.

Lagu ini menjadi special bagi Farrell karena sebelumnya dia telah memutuskan untuk berhenti menulis lagu dan fokus bekerja serta meluangkan waktu untuk lebih banyak bersama keluarga. Iapun berharap lagu ini dapat relate dengan banyak orang karena lirik lagu ini memiliki makna yang mendalam jika di dengarkan baik-baik.