Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Perjalanan Hidup Wahyauuu Selama Pandemi Tercurahkan di Album Saturnus Vol II

SEBANYAK delapan lagu coba diperkenalkan seorang Wahyauuu lewat album barunya berjudul Saturnus Vol II sebagai lanjutan perjalanan hidupnya ...


SEBANYAK delapan lagu coba diperkenalkan seorang Wahyauuu lewat album barunya berjudul Saturnus Vol II sebagai lanjutan perjalanan hidupnya selama pandemic. Seluruh lagu dialbum ini sudah dapat diperdengarkan semuanya di gerai musik digital yang ada seperti spotify, itunes, deezer, joox, dan lainnya.

Wahyauuu memastikan nuansa berbeda tersuguhkan dibeberapa nomor dialbum yang merupakan lanjutan dari Extended Play (EP) pertama yang sudah dirilis sebelumnya. Ia juga coba mengeksplorasi berbagai genre dialbum Saturnus Vol II ini dengan mengajak kolaborasi beberapa musisi lain.

Harapan saya sederhana, yakni album ini dapat diterima dengan baik oleh semuanya dan pastinya mendapat respon positif dari para pendengar semuanya," kata dia.


EP sebelumnya yang sudah ia rilis cukup memantik dirinya untuk coba kembali dengan album yang kali ini ia rilis. Menurut dia, perilisan ini juga sebagai respon dirinya terharap pergerakan musik di Kalimantan Barat tempat ia berasal untuk terus mewarnai musik secara nasional.

Genre dubstep trap yang ia usung dalam karyanya ini menjadi jalan karier setelah yang ia awali sebagai seorang DJ dan produser musik sejak 2014 silam meski mulai fokusnya setelah memasuki 2018. EP yang sudah ia rilis ternyata berhasil membawanya hingga tampil dibeberapa festival musik, khususnya di Pontianak.