Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Ify Alyssa Suguhkan Romansa Anak Muda Di Single Terbaru Berjudul Semesta Menari

PERJALANAN bermusiknya dari Ify Alyssa kembali dimulai dengan single baru berjudul Semesta Menari yang sudah dapat didengarkan melalui selur...


PERJALANAN bermusiknya dari Ify Alyssa kembali dimulai dengan single baru berjudul Semesta Menari yang sudah dapat didengarkan melalui seluruh digital streaming platform beserta dengan video musiknya. Single tersebut sekaligus menjadi perkenalan baru musik Ify Alyssa menuju album kedua.

Ify Alyssa menyebutkan bahwa single ini sebetulnya masih ada benang merah dengan lagu-lagu dialbum pertama, karena komposisi musiknya masih ia sendiri yang membuat. Disitu ia berkolaborasi bersama produser ternama asal Bandung, yakni Ari Renaldi dalam mengaransemen musiknya.

Mungkin ada sedikit suasana baru diaransemen musik dan lirik, karena belakangan ini aku lagi suka sekali menulis lirik yang mudah dimengerti," kata dia.

Perilisan lagu Semesta Menari diiringi dengan peluncuran video musik di kanal YouTube Ify Alyssa, dan sesuai dengan makna lagunya yaitu perasaan berbunga-bunga yang ditujukan saat seseorang sedang jatuh cinta, ia menggandeng musisi Luthfi Aulia sebagai director sekaligus lawan mainnya di video musik tersebut.


Ify Alyssa dan Luthfi Aulia berperan sebagai pekerja di sebuah toko keramik, dan bagaimana mereka menunjukkan perhatiannya satu sama lain dapat tergambar lewat video musik Semesta Menari. Ify berharap, single pembuka ini dari penggarapan album ke-2 dengan format akustik dapat menjadi lagu sing along bersama pendengarnya dalam panggung-panggungnya diwaktu mendatang.