Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Win Metawin Akan mengunjungi Jakarta Untuk Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta

AKTOR dan penyanyi multitalent asal Thailand, Win Metawin Opas-iamkojorn akan kembali menemui para penggemarnya di Indonesia melalui Tur Fan...


AKTOR dan penyanyi multitalent asal Thailand, Win Metawin Opas-iamkojorn akan kembali menemui para penggemarnya di Indonesia melalui Tur Fan Meeting solo pertamanya pada 11 Februari 2023 mendatang di The Kasablanka Hall Jakarta. Indonesia kembali mendapat kehormatan menjadi negara pertama yang akan dia kunjungi untuk Win 1st Solo Fan Meeting.

Acara jumpa fans ini akan menjadi acara spesial, karena Februari adalah Hari Valentine dan bulan kelahiran Win. Metawin Opas-iamkajorn (Win) lahir di Bangkok, Thailand pada 21 Februari 1999, dan memasuki industri hiburan sebagai aktor trainee di bawah ONE31 selama sekitar satu tahun sebelum pindah ke kontrak aktor di bawah GMMTV.

Ia berperan sebagai Kavin di serial 2021 F4 Thailand: Boys Over Flowers. Selain itu, ia juga berperan sebagai Namcha di Devil Sister (2022) dan Maew di Good Old Days (2022). Pada 2023, Win akan bermain dalam serial baru Enigma sebagai Ar Jin dan Beauty Newbie (My ID is Gangnam Beauty versi Thailand) sebagai Karin Sayapisit.

Selain itu, baru-baru ini Win diumumkan sebagai brand ambassador terbaru Prada," kata Lumina Entertainment dari press release yang diterima acarakita.net, Rabu (11/1/2023) pagi.

Empat kategori akan tersedia untuk Win 1st Solo Fan Meeting In Jakarta, dengan harga tiket mulai dari 650 ribu hingga 2,6 juta rupiah dengan banyak benefit untuk pembeli tiket. Setiap kategori hadir dengan beragam benefit dan jarak pandang ke panggung yang berbeda.


Promotor lokal Lumina Entertainment akan membuka penjualan tiket pada 17 Januari 2023 di official ticketing partner, Tiket.com dan fans dapat membeli tiket melalui website dan mobile apps resmi tiket.com pada pukul 14:00 WIB.