Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Govinda Kembali Ke Abbey Road Studio London Untuk Produksi Live Album Terbaru

GRUP musik Govinda kembali rekaman di Abbey Road, London, UK. Berbeda dengan rekaman sebelumnya pada tahun 2019 yang sukses mela...

GRUP musik Govinda kembali rekaman di Abbey Road, London, UK. Berbeda dengan rekaman sebelumnya pada tahun 2019 yang sukses melahirkan lagu Hal Hebat, kali ini Govinda akan rekaman album yang berjumlah 12 lagu dengan format live recording kolaborasi bersama National Symphony Orchestra London.

Terdiri dari 8 lagu yang pernah di rilis semenjak Govinda bernama Domino sampai sekarang dan 4 lagu baru, Govinda menamakan album mereka Govinda Live at Abbey Road Studios London.

Ini adalah pencapaian yang luar biasa, karena Govinda berhasil kembali rekaman di Studio tempat lahirnya lagu-lagu hits The Beatles," kata Ade Govinda.

Vokalis Govinda, Ifan mengaku sangat excited meskipun sebelumnya pernah rekaman di tempat tersebut. Pada kesempatan kali ini, Govinda melakukan rekaman di studio 2 yang merupakan studio bersejarah The Beatles rekaman album hitsnya, seperti Let It Be.

Selain rekaman, Govinda juga sekaligus membuat musik video di kota London serta Edinburg, Scotland.

Harapan besar Govinda di Album ini semoga bisa menjadi sejarah untuk perjalanan musik Govinda yang sudah 15 tahun di industri musik Indonesia serta hasilnya dapat diterima oleh penikmat musik Tanah Air.