Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Meotel Purwokerto by Dafam Resmi Terima Karyawan Penyandang Disabilitas Dan Buka Painting Corner

BERTEPATAN dengan Hari Penyandang Disabilitas Internasional, 2 karyawan resmi menjadi bagian dari Meotel Purwokerto by Dafam. Ke...

BERTEPATAN dengan Hari Penyandang Disabilitas Internasional, 2 karyawan resmi menjadi bagian dari Meotel Purwokerto by Dafam. Kesadaran untuk memberikan kontribusi nyata pada dunia kerja saat ini untuk penyandang disabilitas memberikan trigger General Manager Meotel Purwokerto by Dafam untuk membuka lowongan kerja bagi penyandang disabilitas.

General Manager Meotel Purwokerto by Dafam mengatakan, penyandang disabilitas memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pekerjaan sesuai bidangnya.

Berawal dari historycal keluarga, saya memiliki adik kandung penyandang disabilitas," katanya.

Sejak kecil, lanjut dia mempunyai mimpi jika sudah dewasa harus mempunyai kesempatan untuk memberikan hak kerja bagi teman-teman penyandang disabilitas, hanyalah sebuah mimpi jika tidak ada action.

Dengan mengikuti Job Fair yang diselenggarakan Pemerintah Daerah, pihaknya resmi membuka lowongan kerja bagi penyandang Disabilitas. Saat ini Meotel Purwokerto by Dafam sudah memiliki 2 karyawan penyandang disabilitas.

Pekerja disabilitas akan mendapatkan hak serta fasilitas yang sama dengan karyawan lainnya sesuai dengan peraturan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas Nomor 19 Tahun 2014 tentang Perlindungan dan Pelayanan Bagi Penyandang Disabilitas.

Andre menegaskan untuk para karyawan lainnya agar saling menghormati serta tidak membeda bedakan serta saling menyayangi. Selain itu untuk memperingati Hari Penyandang Disabilitas Internasional Meotel Purwokerto memberikan wadah untuk pelukis pada 'Painting Corner' dengan penyandang disabilitas untuk memajang hasil karyanya serta membuka painting corner bagi para tamu di Meotel Purwokerto by Dafam.

Sementara itu salah satu dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia yang juga pelukis, Tutur Sendy menyampaikan terima kasih kepada Meotel Purwokerto by Dafam yang telah memperhatikan penyandang disabiltas untuk memiliki Hak yang sama dengan yang lainnya.

Saya diberikan wadah untuk membuktikan bahwa penyandang disabilitas pun memiliki keterampilan serta semangat yang sama dengan yang lainnya," kata dia.

Andre berharap hal ini juga dapat menjadi trigger untuk perusahaan serta pemerintah yang ada di Banyumas untuk memperhatikan serta memberikan kesempatan bekerja bagi para penyandang disabilitas dan memberikan hak yang sama untuk para penyandang disabilitas.