Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meotel Purwokerto by Dafam Lelang 10 Unit Televisi Untuk Para Karyawannya

SEBANYAK 10 unit televisi dilelang kepada karyawan Meotel Purwokerto by Dafam pada Rabu (30/11/2022) lalu. Aktifitas tersebur di...

SEBANYAK 10 unit televisi dilelang kepada karyawan Meotel Purwokerto by Dafam pada Rabu (30/11/2022) lalu. Aktifitas tersebur dilaksanaka pada kegiatan General Staff Meeting, dan antusias para karyawanpun sangat tinggi mengingat kondisi televisi yang dilelang masih sangat bagus dan sangat layak.

Kegiatan ini dilakukan melihat kebutuhan dan antusias para karyawan, bermula dari penggantian fasilitas TV dengan unit TV HiTech terbaru saya merencankan kegiatan lelang TV ini," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Andre H Binawan.

Setelah disounding kepada para karyawan, lanjut dia ternyata responnya sangat antusias dengan kegiatan ini sehingga dicetuskannya kegiatan lelang agar terselenggara secepatnya, dan kegiatan ini pun sebagai bentuk kepedulian Meotel Purwokerto by Dafam kepada para karyawannya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dimana 10 unit TV telah menjadi hak milik karyawan yang berhasil mendapatkan Unit TV tersebut. Andre berharap akan selalu memberikan yang terbaik untuk para karyawan dengan kegiatan kegiatan 'Peduli Karyawan' seperti ini, untuk selanjutnya akan diselenggarakan kegiatan Lelang Linan, dan Lelang Towel.