Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gisela Sabrina Secara Official Rilis Cover Dia Milik Vina Panduwinata

SEMPAT viral hingga dicuri secara digital dan dirilis secara tidak resmi, Gisela Sabrina kembali membawakan ulang lagu milik Vina Panduwinat...


SEMPAT viral hingga dicuri secara digital dan dirilis secara tidak resmi, Gisela Sabrina kembali membawakan ulang lagu milik Vina Panduwinata yang berjudul Dia dalam versi resmi dan di mixing-mastering secara ulang.

Dia merupakan lagu city pop milik penyanyi Vina Panduwinata yang dirilis pada 1984 silam dan masih banyak diperdengarkan hingga saat ini.

Gisela yang memang menyukai musik-musik city pop era 80an semacam menjadi sosok yang sukses mengingatkan anak muda jaman sekarang bahwa musik pop Indonesia dimasa lalu memiliki kualitas lirik dan musik yang sangat bagus, ditambah adanya gubahan pada aransemen musik yang disesuaikan ke versi bedroom pop yang lebih modern.

Ia menjelaskan, lagu ber-genre city pop dapat dinikmati semua orang dan menjadi salah satu salah satu genre musik 'all-time favorite' karena groove nya yang easy listening sehingga pendengar bisa menikmatinya di segala situasi.

Aku tiba-tiba keinget lagu yang petikan liriknya 'oh malunya hati ini, bila kuingat saat itu'. Awalnya cuma tau reff nya aja dan lagu terkenal pada jamannya plus enak banget," katanya.

Gisela menambahkan, dirinya berpikiran lagu lama sebenernya masih bisa dinikmati diera sekarang karena musik tidak pernah lekang oleh waktu. Akhirnya ia coba merekam sesuai imajinasinya dan jadilah lagu Dia dengan versinya sendiri, yang ternyata pada saat itu sempat viral di TikTok dan YouTube.

Didukung oleh TikTok Indonesia, Dia telah dirilis secara resmi di berbagai platform musik streaming digital pada Jumat (25/11/2022) lalu bersamaan dengan rilis video musiknya di saluran YouTube Gisela Sabrina, dan di TikTok telah dirilis lebih awal yaitu pada 18 November 2022.