Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Wafda Saifan, Naga ADA Band & Natascha Germania Hadir Di Music Video Terbaru The Rain Berjudul Kita Dan Ketidakmungkinan

BAND asal Yogyakarta, The Rain baru saja merilis music video dari lagu terbaru mereka berjudul Kita Dan Ketidakmungkinan. Band yang beranggo...


BAND asal Yogyakarta, The Rain baru saja merilis music video dari lagu terbaru mereka berjudul Kita Dan Ketidakmungkinan. Band yang beranggotakan Indra Prasta pada vokal dan gitar, Iwan Tanda pada gitar, Ipul Bahri pada bass, serta Aang Anggoro pada drum mengaku bahwa video ini yang pengerjaannya paling sulit secara teknis.

Untuk mewujudkan ide ceritanya, video ini melibatkan banyak pemain tambahan, dan juga tim produksi belakang layar yang lebih banyak dari biasanya.

Memang belakangan ini untuk pengerjaan MV lagu-lagu The Rain, kami selalu mandiri alias memikirkan dan mengerjakan sendiri, ,mulai dari konsep hingga ke eksekusinya," kata Indra Prasta.

Untuk ide cerita, lanjut dia datang dari para personel The Rain dan Roberto Pieter yang tidak lain adalah manager The Rain. Selain itu juga kembali dibantu oleh Abdi Muda sebagai sutradara, dan juga menggunakan model yang sudah dikenal banyak orang.

Model yang terlibat disini yakni Wafda Saifan yang merupakan aktor film dan Natascha Germania yang belakangan ini muncul saat tayangan menjelang pertandingan piala dunia 2022 sebagai model utama. Bukan hanya itu, kita juga dikagetkan dengan kemunculan Naga ADA Band diakhir video, yang membuat plot twist cerita di musik video ini.

Ada kemunculan cameo dari dua karakter utama yang muncul di beberapa video musik sebelumnya, yaitu Jono (video dari tetralogi Joni dan Mira yang terdiri dari Hingga Detik Ini, Rencana Berbahaya, Upaya Maksimal dan Ujung Pertemuan) dan Mas Prinu (dari video Mendengar Kabar).

Dan seperti beberapa video The Rain sebelumnya, video ini juga menghadirkan post-credit scene yang mengaitkan video ini dengan video The Rain yang lain. Lagu Kita dan Ketidakmungkinan merupakan salah satu lagu yang ada dialbum studio ke-7 The Rain yang bertitle Mereka Bilang Kita Terjebak Bersama, yaitu sebuah album yang dirilis diusia 2 dekade pada Desember 2021 lalu.