Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Angel Pieters Rangkum Perjalanan 25 Tahun Kehidupan Dalam Mini Album Satu Per Empat

MUSISI perempuan tanah air, Angel Pieters akhirnya kembali dengan Extended Play (EP) terbarunya berjudul Satu Per Empat. Angel sebenarnya ti...


MUSISI perempuan tanah air, Angel Pieters akhirnya kembali dengan Extended Play (EP) terbarunya berjudul Satu Per Empat. Angel sebenarnya tidak pernah vakum secara menyeluruh karena beberapa tahun terakhir, ia masih aktif merilis lagu-lagu rohani miliknya.

Kini, seakan mengobati rasa kangen dari penikmat musik Indonesia, Angel merilis EP terbaru yang berisi 7 lagu di dalamnya. Di EP ini, Angel Pieters banyak menggambarkan perasaannya menuju umur 25 tahun.

Bahkan menurutnya, dengan merilis EP ini, adalah moment yang cukup bersejarah dan harus diingat baginya jika EP ini dirilis pada saat dirinya menginjak usia 25 tahun. Sebelum merilis EP ini, Angel sebenarnya telah terlebih dahulu merilis 2 lagu yang berjudul Nadadinadimu dan Bila.

Sebenarnya, tidak ada alasan khusus kenapa aku merilis 2 lagu sebelum merilis EP ini," kata Angel.

Menurutnya, perilisan tersebut hanya ingin lebih produktif dan mengeluarkan karya terus, supaya tidak terlalu ada gap yang besar. Rilisnya 2 lagu sebelumnya juga merupakan teaser persiapan menuju rilisnya EP Satu Per Empat.

Dalam penggarapannya, banyak pihak yang ikut membantu Angel Pieters merampungkan Satu Per Empat ini, mereka adalah Maruli Tampubolon yang berkolaborasi bersama Angel di lagu Desire, Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, hingga Adis Putra.

Sementara itu EP ini diproduseri oleh Greybox dan Adis Putra dimana proses mixing diserahkan pada Greybox, dan mastering oleh Dimas Pradipta.

Ia mengungkapkan, secara garis besar ingin disampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada, percayalah pada tiap proses yang dialami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang diinginkan.

Menurutnya, tidak jarang proses yang dialami itu bisa dalam bentuk pengalaman pahit, trauma, atau apapun. Meski begitu, tetap harus semangat dan merasa buntu. Selama masih hidup, masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan, karena pasti selalu ada harapan.

Selepas merilis EP dengan 2 lagu pembuka, Angel juga akan merilis single Kau sebagai single berikutnya yang juga masuk ke dalam EP-nya ini. Menurut Angel, Kau merupakan lagu yang sangat special karena selain lagu ini terasa dekat dengan Angel, dia merasa saat merekam lagu ini, dia mengalami banyak sekali kenangan indah kebersamaan di studio.