Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perkenalkan Nama Baru, Nang Buju Merilis Single Debutnya Bersamamu Aku Cukup

DENGAN menggunakan nama baru, Nang Buju coba perkenalkan debutnya berjudul Bersamamu Aku Cukup. Nang Buju yang merupakan persona...

DENGAN menggunakan nama baru, Nang Buju coba perkenalkan debutnya berjudul Bersamamu Aku Cukup. Nang Buju yang merupakan persona dari Ravi sebagai penyanyi, sebelumnya dikenal sebagai salah satu fashion stylist dan kini membuka lembaran baru dengan menjadi penyanyi.

Salah satu alasan dan yang menginspirasi dirinya terjun ke dunia tarik suara yakni sang ibunda. Selain itu, ia juga sangat menikmati kesenangan saat berada di atas panggung dan ketika orang bersorak memanggil namanya.

Bersamamu Aku Cukup berkisah tentang seseorang yang merasa cukup saat berada di samping pasangan atau orang lain mulai dari proses cinta bertepuk sebelah tangan, lalu berusaha serta ada doa di dalamnya.

Aku juga menyisipkan twist untuk membebaskan intepretasi pendengar akan lagu ini, apakah cukup karena merasa tercukupkan dengan happy ending atau sudah cukup karena ingin berpisah,” katanya.

Dibantu oleh Kevin Ruenda dalam penulisan lagunya, Bersamamu Aku Cukup diharapkan Nang Buju dapat menjadi perwakilan perasaan dari banyak orang, sekaligus menjadi teman dalam proses menjalin hubungan baik itu menuju ke pacaran atau tengah menjalani hubungan romansa tersebut.

Ia menyebutkan bahwa dunia tarik suara ini menjadi tantangan baru baginya untuk membuat persona baru dengan warna musik yang baru. Tidak berhenti disitu, Nang Buju dikabarkan tengah disibukkan dengan penggarapan single kedua dan ketiga bersama Kevin Ruenda, sang produser dari lagu-lagunya.

Sedikit membahas mengenai nama Nang Buju, nama tersebut diambil dari perpaduan bahasa Jawa dan kata Sansekerta. Nang berasal dari bahasa Jawa, Lanang, yang artinya laki-laki. Sedangkan Buju diambil dari kata Sansekerta yaitu Ruju yang artinya anak terakhir atau Bungsu.

Nama ini sebenarnya bukanlah nama baru dalam kehidupan Ravi karena Nang Buju merupakan panggilan saat dirinya berada di rumah. Diapun berharap, saat nanti ada di atas panggung dan penonton meneriakkan namanya, dia dapat merasa layaknya sedang di rumahnya sendiri.