Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lourentia Kinkin Ceritakan Pengalaman Cinta Sesaat Lewat Single November

SETELAH beberapa waktu yang lalu meluncurkan single Internet Boy, Lourentia Kinkin kembali menyapa pendengarnya dengan merilis single berjud...


SETELAH beberapa waktu yang lalu meluncurkan single Internet Boy, Lourentia Kinkin kembali menyapa pendengarnya dengan merilis single berjudul November ke berbagai layanan musik digital di penghujung November 2022. Masih sama seperti karya-karya sebelumnya, Kinkin mengangkat kisah sehari-hari yang dekat dengan pendengar.

Kali ini Kinkin menceritakan tentang kisah cinta sesaat yang ia alami di bulan November. Lewat single ini, Kinkin ingin menggambarkan bahwa ada cerita sedih yang terjadi hanya untuk menjadi kenangan manis. November seakan menjadi bentuk lain dari foto dan video untuk menyimpan kenangan cerita tersebut.

Kalau diibaratkan, ini tuh ceritanya kayak satu slice kue. Manis, kita suka banget, tapi cepet habisnya," kata Kinkin.

Ia mengaku bahwa lagu yang ditulis pertengahan 2022 ini memang lagu yang santai, tidak terburu-buru, dan organik atau apa adanya. Hal ini terlihat dari lirik-lirik yang meskipun menggunakan bahas inggris, tapi tetap akrab di telinga.

Pemilihan bahasa sehari-hari yang sederhana, dipadukan dengan iringan musik organic yang menjadi ciri khas Kinkin juga terasa dalam keseluruhan nuansa lagu. Untuk pengerjaan musik, Kinkin kembali berkolaborasi dengan Seto Bramana yang selain menjadi produser, kali ini juga turut memainkan hampir seluruh alat musik di lagu ini.

Sedangkan untuk drum, dimainkan oleh Danurdoro. Seluruh rekaman, mixing, dan mastering dilakukan di DS Record Yogyakarta. Artwork single November merupakan hasil jepretan Sandy dan dipermanis oleh doodle karya Dito. Untuk art direction, seperti project-project sebelumnya, Kinkin mempercayakan pada imajinasi Yogha D.K.