Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kevin Widaya Analogikan Kesempurnaan Seorang Wanita Lewat My Favorite Cocktail

MENUJU penghujung 2022, penyanyi dan penulis lagu berbakat bernama Kevin Widaya kembali hadirkan karya baru berjudul My Favorite Cocktail su...


MENUJU penghujung 2022, penyanyi dan penulis lagu berbakat bernama Kevin Widaya kembali hadirkan karya baru berjudul My Favorite Cocktail sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform sejak Jumat (25/11/2022) lalu. Nantinya, single tersebut akan ada di debut album Kevin yang akan dirilis 2023 mendatang.

Lagu yang merupakan single keempat dari Kevin Widaya ini menjadi pembuktian eksistensinya dalam berkarya dan terus mewarnai belantika musik Indonesia. My Favorite Cocktail bercerita tentang kekaguman seorang Kevin Widaya pada sesosok wanita yang membuatnya begitu bahagia.

Disini saya tak hanya angkat tema tentang cinta, tapi juga kebahagiaan saat bertemu dengan sesuatu hal yang kompleks dalam hidup," kata dia.

Penulisan lirik dan penciptaan lagu ini terinspirasi dari salah satu minuman yang dinikmati oleh Kevin, yaitu cocktail. Dalam setiap tegukan yang dirasakan, ia melihat jika kompleksitas rasanya ibarat seorang wanita. Di satu sisi ia seperti sulit dimengerti, tapi disisi yang lain ia terkadang tampak begitu ceria.

Ia menyebutkan bahwa hal-hal sedikit yang berbeda-beda dari seorang perempuan itu yang membuatnya menjadi satu sosok yang sempurna. My Favorite Cocktail diproduseri oleh Tommy Pratomo dan mengusung komposisi yang sangat ear catchy, dimana pendengar akan dimanjakan dengan nuansa groovy yang membuai dengan komponen musik yang lil bit dancy.

Saat mendengarkan untuk pertama kali, setidaknya akan mengangguk-anggukkan kepala mengikuti middle beat dan emosi cerita yang disajikan dalam lagu ini, kemudian liriknya pun dituliskan dengan begitu simpel namun tetap sangat enjoyable. Tak lupa, karakter vokal Kevin Widaya pun menambah warna dalam My Favorite Cocktail.