Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Refleksi Diri Seorang Mariani Tentang Hubungan Di Lagu Kejar

SELEPAS merilis karya pertamanya dalam bentuk mini album berjudul Bercumbu pada 2021 silam, Mariani kembali dengan karya terbaru...

SELEPAS merilis karya pertamanya dalam bentuk mini album berjudul Bercumbu pada 2021 silam, Mariani kembali dengan karya terbarunya berjudul Kejar. Lagu yang ditulis oleh Mariani saat dirinya pindah dari Ibukota ke Pulau Dewata ini sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital.

Berbeda dengan karya sebelumnya, kali ini Mariani terlibat secara penuh mulai dari penggarapan konsep musik, ide kreatif, hingga proses promosi dari single terbarunya ini.

Kejar menceritakan tentang tulusnya seseorang yang merelakan hubungannya dengan yang dicintai untuk mengejar mimpinya yang ternyata tidak sejalan dengan hubungan yang selama ini terjalin.

Menurutku, the highest level of loving someone is about letting go. Itulah kenapa, aku ingin menyampaikan cerita ini ke penikmat musikku," kata Mariani.

Terinspirasi dari kisah pribadinya, Mariani sadar bahwa ada 1 hal yang benar-benar berada diluar kontrol, yaitu mempercayai sebuah hubungan dibangun sejak awal akan bisa berjalan dengan lancar, dan bersama selamanya menjadi hukum yang absolut. 

Ia mengisahkan bahwa tiap individu telah mengalami naik dan turunnya kehidupan yang kemudian menciptakan sisi egois. Itu menjadi hal yang natural dari seorang manusia. Jadi, saat hubungan hubungan tidak berjalan lancar, bukanlah sebuah kegagalan tapi lebih ke sebuah gestur untuk tidak memaksakan apa yang tidak berhasil.

Tidak hanya sendiri saja dalam menciptakan single ini, Mariani juga dibantu oleh Vinson Vivaldi sebagai produser dan arranger, Irene Edmar dalam proses mixing, dan Ivan Gojaya dalam proses mastering.