Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Intepretasi Dari Kehidupan Pribadi Seorang Adhitya Vicka Di Lagu Merah

SEBUAH persembahan baru berupa instrumental dari seorang Adhitya Vicka berjudul Merah dihadirkan untuk penikmat musik tanah air ...

SEBUAH persembahan baru berupa instrumental dari seorang Adhitya Vicka berjudul Merah dihadirkan untuk penikmat musik tanah air pada Sabtu (26/11/2022) lalu. 

Single tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua kanal musik digital, dan merupakan single kedua dari Adhitya Vicka setelah sebelumnya merilis single berjudul Confused.

Adhitya Vicka merupakan seorang gitaris yang berkarir sebagai session player untuk kebutuhan live performance maupun recording. Beberapa yang pernah bekerja sama adalah Ghea Indrawari, Aldy Maldini, Ziva Magnolya, TBA, dan Olivia Pardede.

Selain menjadi session player, ia punya keinginan menciptakan karya sendiri apapun formatnya, dan instrumental menjadi pilihannya untuk single yang dirilis.

Kalau untuk Merah sendiri merupakan warna yang kita lihat di maps saat sedang berada di kemacetan," kata dia.

Lagu ini, lanjut dia merupakan intepretasi dari kehidupan pribadi sebagai seorang rantau yang berusaha untuk menerima keadaan dengan kemacetan Jakarta disetiap harinya.

Untuk proses produksi Merah, Adhitya Vicka tidak sendirian yang dibantu Karel William pada drum, Dio Siahaan pada Keyboard, Fariza Hidayat pada Bass, Sarah Luano pada VO, Aji Rakhman pada mixing mastering. Untuk drum direkam di Atas Music kepunyaan Jonathan Mono (We Are Neurotic). Sedangkan untuk artwork sendiri dibuat oleh Aditya Satya.

Harapan yang tidak terlalu tinggi disematkan untuk lagu Merah, setidaknya ia ingin single tersebut dapat menjadi bagian dari kehidupan siapapun yang mendengarkan.