Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Jeff Satur Akan Mengunjungi Indonesia Dalam Live on Saturn Februari 2023 Mendatang

MUSISI asal Thailand, Jeff Satur siap menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui konser pertamanya bertajuk 'Live On Sat...


MUSISI asal Thailand, Jeff Satur siap menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui konser pertamanya bertajuk 'Live On Saturn' pada 4 Februari 2022 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini menandai kunjungan pertamanya ke Indonesia, sekaligus negara pertama untuk Tur Konser Live on Saturn.

Pria kelahiran Bangkok, 6 Maret 1995 ini merupakan artis multi talenta yang sedang naik daun yang bisa menyanyi dan memainkan banyak alat musik. Jeff telah berkecimpung di industri musik selama hampir sepuluh tahun dan sekarang bergabung dengan Wayfer Records dimana ia dengan cepat mendapatkan daya tarik dan membangun basis penggemar yang solid.

Sebagai artis solo, ia memiliki beberapa video cover populer di YouTube, dan ia juga membuat dan memproduksi soundtrack asli serial TV terkenal di beberapa wilayah Asia. Selain karir musiknya, Jeff memiliki hasrat untuk berakting di serial TV, sebagai model, brand ambassador, dan banyak lagi.

Empat kategori akan tersedia untuk Live on Saturn Concert di Jakarta, dengan harga tiket mulai dari 650 ribu hingga 2,6 juta rupiah dengan banyak benefit untuk pembeli tiket. Setiap kategori hadir dengan beragam benefit dan jarak pandang ke panggung yang berbeda.

Promotor lokal, Lumina Entertainment mulai membuka penjualan tiket pada 19 Desember 2022 di official ticketing partner, Tiket.com. Fans dapat membeli tiket melalui website dan mobile apps resmi tiket.com pada pukul 14:00 WIB. Link pembelian tiket, dapat klik disini.